Sat. Dec 14th, 2019

8 thoughts on “Bahasa Pemrograman, jenis-jenis dan contohnya.

    1. Iya bg, javaScript sekarang lagi berkembang pesat. Tapi kalo kita menggunakan bahasa lain untuk keperluan kita sih, rasa ane ndak papa senyamannya kita aja. Yang penting kan tujuan program terjalankan, hehe…

    1. Ada bg, namanya programming hub. materinya lengkap karena ada Java, Python, HTML, dan PHP.Contohnya juga sederhana, terus gampang dipahami.

  1. Lagi belajar dan memproses beberapa bahasa pemrograman,,, btw walopun aku basicnya kimia,, tapi passionku entah kenapa di bidang IT, dan yaaahh tentu aja semuanya menjadi tertarik semenjak nonton beberapa film ttg hacker gitu,, jadi terikut suasana… Html dan Bahasa C atau C++ masih bisa yg dasar banget,, untuk php lagi mencoba memahami…

    1. Mantap donk berarti. Emang banyak orang sekarang yang gak di bidang IT mulai belajar IT, entah itu karna kebutuhan atau penasaran nyoba. Udah jago donk bisa yang dasar. Lanjutkan terus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *