Hp luncurkan generasi hp spectre x360 13 convertible pc

Hp, kembali meluncurkan generasi terbaru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, produk terbaru di tahun ini meluncur di ahir tahun. 5 Desember 2019 kota Medan mendapat giliran peluncuran produk yang pertama sekali di luncurkan di jakarta pada tanggal 21 November 2019 se-asia tenggara.

Sedikit cerita nih, sebagai anak IT yang kerap memperhatikan perkembangan laptop berbagai merk dengan keunggulan masing-masingnya, aku cukup terkesima begitu melihat laptop Hp spectre x360 saat tampil pertama kali pada pembukaan acara launching di Higher Steps Dining.

Hp Spectre x360 di desain khusus dengan tampilan premium sebagai jawaban dari kebutuhan para milenial yang berkiprah dalam kemajuan industri IT dan bisnis. Oleh sebab itu, produk terbaru ini menawarkan banyak keunggulan baik dari segi performa maupun kemudahan bagi pengguna.

Hp Spectre x360 Tampilan memukau dengan borderless

Tampilan produk yang satu ini bisa dikatakan sangat memukau. “Go further with borderless” kata-kata yang selaras dengan tampilannya yang sangat tipis, 13.3 inc, dengan teknologi multitouch enabled, dapat dilipat layaknya tablet, resolusi 4K UVWA bright view yang mampu membuat video detail serta foto hi-res, kaca anti-refleksi dari corning, Gorilla Glass NBT.

Gorilla Glass NBT merupakan teknogi yang mendukung layar sentuh dari Corning Glass Company yang berbasis di Amerika Serikat. Gorilla Glass NBT dirancang khusus untuk ketahanan pemakaian berupa sentuhan, goresan, serta kemungkinan penutup pecah saat perangkat digunakan. Oleh karena itu teknologi ini memiliki daya tahan goresan yang lebih baik untuk membantu melindungi tampilan tetap glosy.

Waw, mantap yah. Cocok nih buat para vlogger dan blogger, buat nemenin aktivitas setiap hari.

Canggih Itu Memanjakan Pengguna

Si silver dan hitam glossy produk terbaru hp ini cukup memanjakan pengguna dengan performanya. Dari segi ketahanan bateray, hp x360 sanggup nyala dengan kemampuan penuh sampai 22 jam meskipun dipakai untuk aplikasi berat seperti game. Tak hanya itu, kecepatan pengisian dayanya mencapai 30 menit untuk 50%.

Pengguna juga bisa menulis dan menggambar pada layar sentuh dengan goresan yang sangat akurat. Dilengkapi dengan fitur fingerprint reader, laptop ini menjadi semakin mudah diakses oleh pemiliknya dengan sekali sentuhan.

Dengan processor intel core generasi -10, laptop ini semakin memanjakan pengguna dengan kecanggihannya. Intel core generasi -10 memang dirancang untuk performa cerdas dan hiburan menakjubkan, diantaranya kecerdasan dengan AI (Artificial Intelligent), koneksi terbaik di kelasnya, bekerja sangat cepat sehingga cocok untuk orang sibuk, arsitektur grafis ultra yang tajam sehingga pengguna mendapatkan hiburan yang nyata, ditambah lagi layar glosy beresolusi 4K, dijamin makin bahagaia nih miliki laptop seperti ini.

Hp Spectre x360 Dirancang Untuk Keamanan

Dewasa ini teknologi semakin canggih. Kecanggihan ini menyebabkan kebutuhan tingkat keamanan yang lebih canggih pula.Oleh sebab itu, beberapa teknologi terbaru dirancang dengan sistem keamanan yang handal agar pengguna lebih merasa aman dan nyaman.

Hp Spectre x360 dilengkapi dengan fitur Webcam Kill Switch. Fitur ini memungkinkan bagi pengguna untuk memilih mematikan atau menghidupkan fungsi webcam. Tombol on/off pada webcame memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mematikan webcam saat tidak digunakan. Hal ini akan membuat pengguna merasa aman dari ancaman keamanan yang bersumber dari aktifnya webcam.

Selain itu, ada juga Mic Mute Key, tombol untuk mempermudah menyalakan microfon atau mematikannya. Serta Pingerprint Reader. Akses pengguna tentu lebih terjamin dengan fitur ini, sehingga perangkat terjaga dari pihak yang tidak diizinkan untuk mengaksesnya.

Spesifikasi

Seperti yang sudah kita bahas di atas, spesifikasi laptop yang satu ini sangat canggih. Bagi kamu pecinta game, pebisnis yang sibuk, atau apapun profesinya yang membutuhkan kecepatan dan performa tinggi, bakal merasa puas dengan spesifikasinya. Yuk kita intip.

Processor

Processor merupakan salah satu komponen terpenting pada sebuah komputer. Processor bertindak sebagai otak komputer. Kecepatan segala proses ditentukan dari kecepatan processor dalam memproses data. Sejauh ini processor yang sering kita gunakan untuk pemakaian sehari-hari pc adalah intel. Intel telah mengumumkan produk terbarunya yaitu peoject athena.

Intel dalam project athena nya mendesain sebuah terobosan agar laptop dapat dibawa kemanapun dengan kemampuan yang sangat canggih. Beberapa keunngulan project athena adalah, dapat menyala seketika dengan proses booting cepat, daya konektivitas cepat, bertahan nayala dalam waktu yang lama, merespon secara cerdas karena ditanamkan AI di dalamnya, memiliki bantuan suara canggih bawaan untuk membantu kativitas pengguna, mudah berinteraksi dengan lingkungan termasuk interaksi suara, pensil, dan sentuhan.

Dilansir dari situs selular.id, project athena terfokus pada enam kategori di antaranya instant action, performance and responsiveness, intelligence, battery life, connectivity, dan form factor. Diantara perusahaan yang telah tergabung dalam project athena adalah HP. HP dalam produk terbarunya HP spectre x360 telah menggunakan project athena.

Memory And Storage

Produk ini memiliki standart RAM 16 GB. Besar kapasitas ini dua kali lipat dari standart penggunaan processor athena yaitu 8GB. Adapun kapasitas storage yaitu 1TB Up to 2TB dengan tipe SSD.

Wow, bukan HDD lagi ya pemirsa. Bagi kamu yang belum tau nih, SSD (Solid State Drive) memiliki kinerja dan kecepatan proses data hampir dua kali lipat dibandingkan HDD, apalagi dengan besar Up to 2TB, wajar jika kecepatan laptop ini seperti kilat ya.

Graphic Processing Unit (GPU)

GPU atau Graphic Processing Unit adalah processor khusus yang berfungsi mengolah Grafis 3D pada pc. Ketajaman layar, kecepatan proses pada penggunaan layar seperti video, game, dan media hiburan lainnya ditentukan oleh kinerja GPU. HP x360 menggunakan produk Intel Iris Plus Graphics dengan Ice Like. Produk intel yang satu ini ditanamkan AI di dalamnya, sehingga jika pengguna menggunakan pemakaian pada media layar, sistem cerdasnya akan memperkaya pixel pada layar yang menghasilkan ketajaman gambar. Nah, bagi kaula muda yang selalu edit-edit video, tidak perlu lagi menunggu lama proses rander. Rander video akan lebih cepat daripada biasanya. Bagi penikmat game, akan merasa puas tanpa ada loading.

Chipset

Salah satu komponen penting lainnya adalah chipset. Chipset merupakan perangkat keras yang berfungsi menghubungkan processor pada memori dan perangkat lainnya. produk terbaru Hp ini menggunakan chipset dari intel yaitu intel Integreted SoC.

Sensor

Sensor merupakan perangkat yang dipasang pada teknologi-tekenologi janggih yang berguna untuk mendeteksi sesuatu sehingga dapat mempermudah pengguna dalam pekerjaannya. Laptop satu ini dilengkapi sensor Gyroscope/E-compass/Accelerometer dengan Accelerometer *1

Harga dan Ketersediaan

Berminat memiliki laptop ini? silahkan di cek di gerai HP ya, tapi sebelum itu boleh dong lihat-lihat dulu harga dan tipenya,

  • Spectre x360 processor core i5 dengan RAM 8GB dan SSD 512GB warna Nightfall Black dibandrol dengan harga Rp. 19.999.000
  • Spectre x360 processor core i7 dengan RAM 16GB dan SSD 1TB warna pilihan Nightfall Black dan Natural Silver dibandrol dengan harga Rp. 24.999.000
  • Spectre x360 processor core i7 dengan RAM 16GB dan SSD 2TB dibandrol dengan harga Rp. 28.999.000

Hp Spectre x360 Mendorong Batas Kreativitas

Zaman sekarang, teknologi berkembang, kecepatan menjadi primadona setiap kalangan. Teknologi bukan lagi hal yang asing justru menjadi prioritas setiap kalangan apalagi kaum muda, pebisnis, entertaimen, dan pelajar. Oleh sebab itu, kebanyakan orang membutuhkan perangkat yang canggih untuk mendorong kreativitasnya dalam bekerja, berkarir, belajar atau hanya bahkan dalam hiburan.

HP Spectre x360 hadir dengan seluruh kinerja yang dibutuhkan oleh pengguna baik dari segi kecepatan, koneksi, kecerdasan, tampilan, dan lain sebagainya. Dengan laptop secanggih ini, para milenial dapat berkarya sebaik yang diharapkan.

Semoga para pembaca bisa punya satu yang beginian ya. hehe.

6 Replies to “Hp luncurkan generasi hp spectre x360 13 convertible pc”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *