River Valley Resort Home, Tinggal di Medan Senyaman di Bali

River Valley Resort Home, Tinggal di Medan Senyaman di Bali. Siapa sih yang gak pengen punya tempat tinggal senyaman liburan di Bali?. Berasa liburan setiap hari deh. Bener banget sih, kebanyakan orang sudah lelah bekerja hampir setiap hari, jadi kepengen hidupnya nyaman saat berada di rumah. Tak ayal punya rumah idaman seperti berada di Bali menjadi impian setiap orang. Di samping itu, akhir-akhir ini kita sering dengar soal resesi 2023. Salah satu bentuk aset yang harus kita miliki untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi adalah memiliki properti.

Nah, perumahan wiraland telah menghadirkan River Valley Resort Home yang menjawab impian setiap orang untuk memiliki rumah senyaman berlibur di Bali. Mengapa tinggal di River Valley Resort Home serasa berlibur di Bali? karena fasititas yang ada pada Perumahan yang berada di Medan ini senyaman tinggal di resort sekelas tempat-tempat wisata di Bali. Yuks berikut fasilitas dari perumahan River Valley :

Fasilitas dan Kenyamanan River Valley Resort Home

Fasilitan dan kenyamanan yang ditawarkan perumahan ini sangat banyak mulai dari segi keamanan, area yang asri dan hijau, desaian rumah yang estetik, hingga kolam renang yang membuat pemilik rumah di kawasan ini gak perlu pergi jauh-jauh untuk berlibur dan menikmati kolam renang di tempat wisata.

Gerbang dan Keamanan River Valley

Kemanan menjadi salah satu standart bagi banyak orang untuk memilih hunian. Jelas sekali bahwa lingkungan yang aman pastinya akan membuat nyaman pemilik rumah dari berbagai macam bahaya. Keamanan yang pertama sekali adalah pada akses masuk perumahan. Konsep keamanan gerbang yang diterapkan pada River Valley Resort Home adalah Konsep one gate system, dimana pintu keluar dan pintu masuk ada pada satu akses utama yang dijaga dengan baik sehingga menghindari dari kejadian pencurian atau hunian dimasuki oleh orang-orang yang mungkin memiliki tujuan tidak baik. Selain itu penjagaan security selama 24 jam diharapkan mampu menjaga keamanan hunian ini, ditambah lagi CCTV yang selalu aktif di area perumahan. Kesemua keamanan yang diberikan ini diharapkan membuat para pemilik rumah di hunian ini merasa nyaman dan tidak was-was.

Row Jalan luar

Selain keamanan, biasanya kita akan berasa nyaman tinggal di suatu tempat jika area tempat yang kita tinggali mudah untuk diakses dan dilalu, sehingga misalnya kita punya kendaraan atau melintas bersamaan dengan kendaraan lain akan masih tetap berasa nyaman dan tidak menjadi masalah. Taukah kalian, River Valley Resort Home memiliki akses jalan luar seluas 9-15 meter yang membuat para penghuni tetap nyaman berlalu lalang di area perumahan.

Area asri dan hijau

Hiruk pikuk perkotaan yang penuh dengan polusi membuat orang-orang ingin selalu berlibur ke area asri seperti pegunungan dan puncak. Tapi tidak bagi penghuni River Valley Resort Home. Penghuni perumahan ini cukup bersantai di area perumahan sudah merasakan sejuk, asri, dan hijau di hunian sendiri bahkan dapat menikmatinya kapanpun tanpa harus berlibur ke tempat-tempat wisata alam. Apalagi, di setiap rumah dilengkapi dengan taman depan dan belakang rumah yang asri sehingga berasa sejuk dan nyaman.

Kolam Renang dan River Park

Tinggal di hunian yang ada fasilitas kolam renangnya, siapa sih yang gak pengen. River Velley Resort Home memiliki fasilitas kolam renang ala resort pertama di kota Medan. Selain kolam renang yang luas, area kolam ini juga dilengkapi dengan taman dan pemandangan asri nan hijau. Dapat dilihat dari gambar di atas bahwa area kolam dan tempat sekitarnya terlihat asri. Sepertinya, bersantai di tempan ini juga merupakan hal yang menyenangkan. Selain itu, ada juga sungai dengan taman-taman hijau disekitarnya. Wah serasa benar-benar liburan di Bali ya.

Di River Valley Resort Home Alam dan Rumah Adalah Satu

Bagi pecinta alam dan menyukai konsep kehidupan yang dekat dengan alam yang sejuk, perumahan yang berada di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) ini akan menjadi salah satu hunian yang sesuai impian. Perumahan ini dibangun dengan konsep Enviromental Reverse yaitu infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya. Kemudian, landed house ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektar dengan lingkungan yang didominasi panorama hijau. Lingkungan asri dan nyaman ini juga didukung dengan infrastruktur yang matang sehingga perumahan ini terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan kenyamanan lingkungan.

Depan dan belakang rumah ditanami pohon dan rumput hijau, dengan kaca rumah yang bening sehingga panorama asri dapat dinikmati bahkan dari dalam rumah sekalipun.

Tipe Rumah yang Dapat Dipilih

Beberapa tipe rumah yang dapat menjadi pilihan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada 3 type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender.

Review Type Onyx

Salah satu tipe terbaru dari perumahan River Valley adalah Type Onix. Tipe Onix didesain ala scandinavia ceiling setinggi 5 meter. Hampir sama dengan semua tipe perumahan River Valley, tipe rumah yang satu ini dilengkapi dengan tanaman di dalam rumah, agar udara lebih segar dan terlihat asri menenangkan. Selain itu, ada halaman depan dan belakang yang juga ditanami tanaman hijau dan rumput hijau. Ada 2 kamar tidur pada time ini yaitu kamar utama dan kamar keluarga yang terdapat di depan ruang makan. Kemudian untuk kamar mandi ada 1 kamar mandi.

Berikut adalah gambar dari kedua kamar tersebut :

Kamar Utama

Luas tanah tipe Onyx adalah 6 x 12 meter dengan luas bangunan 45 meter persegi dengan ditambah garasi mobil. Jadi bagi yang punya mobil sudah cukup aman untuk meletakkan kendaraannya. Selain 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, tipe ini memiliki living room, dapur, dan ruang ganti. Dapar dan living room yang pertama saling berdekatan sehingga memberikan kehangatan pada keluarga saat berkumpul. Sementara living room kedua berada tepat disebelah jendela sehingga terasa nyaman ditemani pemandangan asri yang tersedia dipekarangan rumah

Living room
Living room kedua

Ruang ganti merupakan ruangan yang dedesain dengan pemanfaatan sisi sebelah tangga menuju kamar utama. Efek rumah estetik terlihat pada desain ini, peletakan barang-barang dapat dilakukan dengan lebih fleksibel di ruangan ini. Untuk melihat ruangan ganti dapat dilihat seperti pada gambar berikut :

Ruang Ganti

Ruangan-ruangan pada rumah ini didesain dengan tampilan nyaman, mewah dan estetik sehingga pemilik rumah selalu merasa bahagia ditambah lagi konsep asri yang terlihat sejuk dan nyaman. Kamar mandi yang ada terlihat nyaman dengan desain modern, sehingga membuat pemilik rumah merasa lebih puas dengan desain yang telah dirancang untuk tipe perumahan ini.

Kamar mandi

wah keren ya. Emang lokasinya dimana nih? Lokasi perumahan ini ada di Jalan Bunga Rampe 4 Simalingkar B. Tau donk ya lokasi ini dapat dijangkau dari berbagai sudut kota medan. Dapat diakses melalui Jalan AH.Nasution, jika mau melalui jalan lain dapat juga diakses dari Jalan Jamin Ginting tepatnya dari pajak impres, kemudian juga dapat diakses dari Namorambe, dan Deli Tua. Tidak jauh dari berbagai lokasi yang telah disebutkan tadi, namun tidak juga terlalu dekat dengan perkotaan yang biasanya terasa berpolusi dan ribut oleh aktivitas kota.

Promosi :

Dapatkan harga promosi dengan penawaran menarik dengan cara hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome) atau website RiverValley_ResortHome

Baca Juga : Tahun 2022 akan segera usai, sudahkah kamu mencapai semua resolusi di tahun ini?

 

8 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *